• Random Post

  • Dua hari ini modem bertingkah tak layaknya biasanya, tiba-tiba saja dia dissconnect tanpa bilang-bilang. Sungguh mengganggu terutama saat dia putus tiba-tiba ketika sedang di gunakan. Saat saya tanya ke adik ternyata sama juga. Kesimpulannya modem saya sedang galau akhir-akhir ini, tapi kenapa? Saya merasa saya menggunakan modem dengan baik dan benar, tapi ya modemnya gak bilang kalau saya pernah memeprlakukannya dengan tidak baik. Tapi kalau modem seperti ini yang merupakan benda mati jika memang jadi menyebalkan seperti ini mudah saja tinggal kita ganti. Namun kasusnya beda kalau ini sesama manusia karena gak mungkin kan kiga minta buang dan ganti yang baru.
    Diberdayakan oleh Blogger.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 Neogatotkaca All rights reserved.Powered by Blogger.