• Random Post

  • Sebenarnya judul di atas saya ambil dari sebuah film yang di tayangkan pada tahun 2002 lalu. Sebenarnya bukan karena saya suka film tersebut, malah saya kurang suka film seperti itu, tapi tulisan kali ini ada hubungannya dengan itu. Kalau di artikan dalam bahasa Indonesia itu "Berkaki delapan yang aneh" atau bahasa ilmiahnya laba-laba. Bicara masalah laba-laba beberapa bulan terakhir ada penghuni baru di rumah saya. Dengan semena-mena dia bikin halaman belakan rumah jadi tempat tidurnya, bahkan dia bawa anak-anaknya (atau pengikutnya).

    Setiap kali lewat depan si laba-laba saya perhatikan dia cuma diam saja. Menurut film Harun Yahya memang laba-laba sengaja berdiam diri seperti itu. Dia membangun sarang yang besar dan luas agar pada suatu saat nanti ada serangga kecil yang terperangkap lalu di santap deh sama si laba-laba. Tapi meski selama ini diam saja, rasanya ada laba-laba di situ horor juga karena ukurannya memang horor tersendiri. Kalau saya perkirakan panjangnya bisa 16 - 18 cm dan diameter jaringnya mungkin sekitar 70 cm. Andaikan dia tiba-tiba merasa terusik dan menggigit saya repot juga kan, apalagi kalau ternyata laba-laba tersebut terkontaminasi radioaktif (bisa-bisa saya jadi Spiderman).

    Kira-kira Tuan Laba-laba yang udah segede itu  bisa jadi lebih gede lagi gak ya? Atau mungkin jadi segede yang di film Eight Legged Freaks? Kira-kira laba-laba terbesar yang pernah di temui manusia tu seperti apa ya? Oiya, yang pingin penasaran sama Tuan Laba-laba di rumahku, ini saya kasih fotonya.


    Diberdayakan oleh Blogger.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 Neogatotkaca All rights reserved.Powered by Blogger.