• Random Post

  • Saya menyadari bahawa saya bukanlah manusia yang sempurna. Sering saya melakukan hal yang menyakiti orang lain entah itu sadar maupun tidak. Saya sangat menyesal untuk hal itu dan maafkan saya atas perbuatan saya.
    Meskipun demikian, hal tersebut tidak seharusnya menghentikan saya dari berbuat sesuatu yang saya anggap benar. Merasa bersalah dan tidak melakukan sesuatu hanya akan menambah penyesalan yang ada.
    Ketidaksempurnaan inilah yang seharusnya membawa pelajaran berarti bagi diri saya yang kelak akan saya ajarkan ke anak-anak saya. Memang memalukan, tapi ada dampak yang lebih baik dari hal ini. Saya harus terus belajar dan instropeksi diri dan dengan bantuan keluarga dan sahabat, saya yakin hidup ini akan jadi lebih bermakna dan bernilai. Semangat!!
    :-)
    Diberdayakan oleh Blogger.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 Neogatotkaca All rights reserved.Powered by Blogger.