• Random Post

  • Tanggal 13 kemarin baru saja Ubuntu 11.10 dengan nama Oneiric Ochelot baru saja release. Bagi saya ini suatu penantian yang lama karena pakai Fedora 15 kok merasa kurang nyaman. Untuk masalah ini sudah pernah saya bahas sebelumnya di post ini. Kaya anak kecil yang bakal dapat mainan baru tanggal 13 kemarin saya sangat menanti kehadiran si Oneiric ini, Pagi-pagi baru bangun saya langsung buka website Ubuntu berharap sudah ada link download. Namnun kasihan ternyata linknya baru di update malamnya.


    Malam itu saya tunda keinginan untuk download karena sudah saatnya untuk tidur dan di ganti besok paginya saja. Saya download dari pukul 07.00 sampai 11.30 tepat sebelum sholat Jumat. Sekarang laptop saya sudah terinstal Ubuntu 11.10 yang akhir-akhir ini cukup ramai di perbincangkan (iya lah, kan mau release). Kesan pertama biasa aja, bukan karena tidak menarik tapi sudah lihat berkali-kali di video yang sudah pakai versi Betanya. Tapi saya merasa lebih nyaman daripada Fedora yang kemarin, mungkin karena Fedora kemarin untuk perkenalan Gnome 3 sama Gnome Shell ya makanya kurang maksimal.

    Sekarang saya sedang berbenah dengan Oneiric saya seperti download software dan melakukan beberapa Tweak agar Oneiric saya bisa lebih nyaman lagi di pakai. Okelah, saatnya lanjut beres-beres laptop lagi. Happy Saturday ;-)
    Diberdayakan oleh Blogger.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 Neogatotkaca All rights reserved.Powered by Blogger.