• Random Post



  • Hari ini saya dan teman-teman berencana mau cari duren di daerah Klaten. Menurut salah satu teman saya  ada lokasi untuk makan duren enak dan murah di Klaten, namun saya sendiri kurang tahu tempatnya di sebelah mana. Kemarin saya baru saya dari Klaten dan memang di perjalanan ada banyak penjual duren di satu tempat seperti di depan Gor UNY, namun saya gak yakin kalau yang di maksud temanku adalah di situ. Ya sudah lah, daripada bingung mending nunggu ntar aja dan lebih baik kita ngobrolin tentang durennya itu sendiri.



    Sekarang memang sedang musim durian, jadi tak heran banyak sekali penjual Duren seperti itu, namun hal itu bisa berarti baik namun bisa juga artinya buruk. Baiknya buat para pencinta duren itu adalah panggilan untuk berpesta duren  sayangnya itu juga artinya alasan untuk ngebut di depan penjual duren

    . Memang duren itu buah yang cukup unik, dari bentuknya sendiri sudah berduri seperti itu seperti menyuruh manusia atau hewan untuk tidak memakannya kemudian baunya yang sangat menyengat seakan ingin mengusir kita jauh-jauh sedang rasanya juga sebenarnya juga sangat tidak wajar. Meski demikian bagi penyuka duren seperti saya dan teman-teman itu adalah hal yang pantas di tunggu setahun sekali.

    Buah duren sendiri memang hanya ada di daerah tropis, sehingga jika kita ke luar negeri tidak akan pernah menemukan duren di sana lagi pula orang barat sangat tidak menyukai buah duren ini. Belum lama saya melihat acara kuliner yang Hostnya bule, ketika di suruh mecoba duren eksprsi wajahnya sangat aneh . Jadi kalau yang punya temen bule boleh tuh di godain buat nyoba duren dan di foto mukanya waktu itu . Jadi sudahkah kalian makan duren? Ah jadi inget, berarti hari ini bakal jadi hari pertama makan duren. Jadi duren pertama yang bakal di makan adalah buah pertama tahun ini, harus di dokumentasikan .
    Diberdayakan oleh Blogger.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 Neogatotkaca All rights reserved.Powered by Blogger.