• Random Post

  • Selama saya di Jogja ini sepertinya sudah gak terhitung lago jumlah bangkai tikus di jalan-jalan. Hal ini sangat mengherankan karena asal muasal tikus tersebut sangat misterius. Kalau saya peluar rumah pagi itu sudah ada saja bangkai tikus di jalanan dan parahnya jalanannya cukup ramai seperti di jalan kaliurang. Apakah mungkin itu adalah tikus korban tabrak lari yang jasadnya tergeletak sampai pagi atau memang ada seseorang yang gemar melakukan pembantaian tikus tiap malam??


    Ini kasus misteri yang membuat saya penasaran dan mungkin harus ada yang menyelidikinya. Kalimat sebelumnya bisa jadi lelucon atau serius tergantung konteksnya. Mengapa saya yakinkan perly penyelidilan, karena keberadaan bangkai tikus di jalanan itu sangat mengganggu. Logis aja, bangkai tentunya membawa penyakit dan kalau demikian sangat pantas saya khawatir. Entahlah pengguna jalan atau warga di sekitar situ perduli. Namun kalau tidak perduli mungkinkah itu berarti tipikalnya bangsa indonesia tidak perduli kebersihan??


    Published with Blogger-droid v2.0.3
    Diberdayakan oleh Blogger.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 Neogatotkaca All rights reserved.Powered by Blogger.