• Random Post

  • Sepertinya sudah lebih dari dua bulan saya gak ngeblog, padahal dulu niatnya supaya bisa update tiap hari. Kemarin saya harus ikut KKN dimana internet di sana buruk, modem teman saya juga lemot banget. Habis itu entah kenapa waktu puasa males mau update, padahal kan lumayan tuh bisa pamer lauk buka sama sahur. Tapi gak masalah lah, saya mulai lagi ngeblognya. Bismillah.

    Sudah lama saya gak ngeblog ternyata Blogger punya tampilan baru. Keren juga menurut saya, terlihat sederhana dan modern. Dari yang dulu lebih keren ini deh. Yang mau lihat ini saya kasih screenshootnya.
    Gimana menurut kalian?? :D

    Tapi kok baru sekarang ya ubah interfacenya, padahal Joomla sama Wordpress udah dari dulu tuh punya tampilan yang cukup menarik. Sudah saya tunggu-tunggu dari lama nih. Satu lagi yang masih saya tunggu, aplikasi official Blogger buat Android karena aplikasi yang ini gak support buat di Indonesia.

    Sayang sekali ya :(


    Semoga besok cepat di perbaiki, untuk sementara coba Blogger-droid dulu deh soalnya belum jadi dari kemarin buat download. Hehehe.
    Diberdayakan oleh Blogger.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 Neogatotkaca All rights reserved.Powered by Blogger.