• Random Post

  • Apalah gunanya memiliki handphone bagus kalau gak ada Gamenya. Hal itu sama juga dengan handphone tanpa pulsa, gak bisa di manfaatkan dengan maksimal. Mungkin gak semua orang demikian karena ada beberapa teman juga yang menggunakan handphone sebatas telepon, SMS dan mendengarkan musik. Namun jika kalian termasuk orang yang memiliki prinsip dengan saya, boleh lah saya berikan rekomendasi beberapa game yang menarik buat saya.

    Selama ini saya mencari sebuah game yang permainannya cukup sederhana dan membuat kita tidak pernah bosan untuk memainkannya. Sebuah game yang mampu menghilangkan kantuk sewaktu kuliah serta mampu menghilangkan kebosanan ketika sedang menunggu. Game yang menjadi rekomendasi saya adalah Doodle Jump. Oiya saya lupa mengatakan kalau saya menggunakan HP berbasis android, tapi Doodle Jump ada juga versi iPhone dan ada juga di Nokia OVI kok.


    Seperti yang saya bilang, gamenya cukup sederhana yaitu kita hanya perlu mengarahkan agar tokoh yang kita mainkan tidak terjatuh ke bawah. Namun selama perjalanan akan ada rintangan seperti alien dan UFO yang menghadang tapi tinggal tap layar anda maka dia akan menembakkan peluru. Kemudian tempat pijakannya juga ada bermacam-macam sehingga membuat game ini sangat menyenangkan jika di mainkan.

    Game ini memang berbayar jadi mungkin ada yang malas untuk mencoba, tapi ada alternatif lain yang gak kalah seru, gamenya bernama Hyper Jump untuk Android dan Mega Jump untuk iPhone. Gameplaynya hampir mirip semua dan sama-sama menyenangkan untuk di mainkan. Yakin deh, gak bosen-bosen main game ini. Gak percaya? Coba aja sendiri.
    Diberdayakan oleh Blogger.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 Neogatotkaca All rights reserved.Powered by Blogger.