• Random Post

  • Sebelumnya saya sudah pernah menulis tentang Seni Tertawa. Intinya bahwa tertawa adalah sesuatu yang sangat menyenangkan karena dapat mengusir penat dan meringankan beban pikiran kita. Namun kalau terlalu banyak tertawa bagaimana dong?

    Jelas segala sesuatu yang terlalu banyak di lakukan akan berakibat buruk. Lagipula yang namanya seni bukanlah sesuatu kegiatan yang berlebihan namun pas sesuai kebutuhan dan di lakukan dengan penuh perasaan. Contohnya lihat gambar di bawah ini.


    Kelihatan enak!!

    Kelihatan enak??

    Kedua gambar di atas sama-sama burger tapi jika kalian harus memilih tentu burger pertama akan lebih enak ketika di makan. Jikalau ada yang memilih yang ke dua, maka pertanyaannya mampukah kamu untuk menghabiskan? Berapa berat badan setelah makan itu? Berapa kolesterol yang kamu dapatkan? Artinya efek samping yang di rasakan akan membahayakan diri kita.

    Tertawa juga demikian, terlalu banyak tertawa akan membuat hati kita jadi kurang peka terhadap lingkungan. Kita jadi tidak mampu mengerti perasan orang lain dan akibatnya memburuknya hubungan dengan orang lain. Bahkan tertawa juga dapat membunuh orang jika berlebihan, cek disini. Jadi tertawalah secukupnya dan selalu berbagi kebahagiaan dengan orang lain.
    Diberdayakan oleh Blogger.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 Neogatotkaca All rights reserved.Powered by Blogger.