• Random Post



  • Ada diskusi yang menarik dengan teman-teman tentang kiamat besok, bahwa besok kalau sudah mendekati kiamat kita tidak akan sadar. Ini di sebabkan besok saat itu kita lebih di kuasai oleh pikiran logis kita daripada kepada kepercayaan kita. Besok kita gak akan sadar bahwa dajjal akan datang dan kita menganggap dajjal adalah hal yang wajar. Tentunya hal yang aneh bukan kalau samapai demikian, tapi ada kemungkinan yang sangat besar untuk mengarah ke sana. Baiklah, perkenankan saya membahasnya di sisni semoga dapat menjadi tambahan ilmu pengetahuan buat kita.

    Saya kira setiap agama memiliki penggambaran yang sama mengenai pengertian kiamat ini. Namun karena saya beragama Islam maka saya mencoba menjelaskan menurut persepsi saya. Mungkin yang beragama selain Islam bisa bertanya pada teman saya Robby. Kiamat dalam Islam di jelaskan sebagai peristiwa di mana alam semesta beserta isinya hancur luluh yang membunuh semua makhluk di dalamnya tanpa terkecuali. Yep, tentu sesuatu yang luar biasa dan pasti akan terjadi di masa depan.

    Sayangnya tidak ada satu makhluk yang tau kapan hal tersebut akan terjadi, namun ada beberapa tanda-tanda kiamat yang dapat kita jadikan pedoman mengenali tanda akhir zaman.Salah satu yang kita familiar adalah keluarnya Dajjal. Tidak ada penjelasan yang sangat gamblang mengenai ciri-ciri Dajjal, seperti mengapa dia bermata satu dan seperti apa nanti bentuknya.

    Namun sayangnya kemungkinan kita tidak akan menyadari kalau Dajjal telah datang. Lihatlah fakta yang terjadi sekarang, saat ini kita seperti di sibukkan tentang pemikiran bahwa ada makhluk dari galaxy lain yang memiliki kecerdasan yang memiliki kemampuan lebih tinggi dari manusia di Bumi ini. Bahkan makhluk tersebut di gambarkan memiliki bentuk yang aneh-aneh, seperti misalnya bermata satu seperti foto di bawah.


    Belum lama juga Jogja heboh dengan berita crop circle di sebuah sawah di Sleman. Seakan ingin membuktikan keberadaan makhluk yang di namakan dengan Alien. Untunglah masih banyak orang yang beriman saat ini yang masih bersemangat belajar tentang agama sehingga kita akan tetap menyadari ini. Namun, besok pada saatnya orang beriman sudah sangat sedikit dan mulai berkembanglah pemikiran ini jadilah besok reaksi orang ketika melihat Dajjal: "Wow, aku bertemu dengan Alien yang memiliki kekuatan hebat yang lebih dari diriku. Ini sungguh luar biasa".
    Diberdayakan oleh Blogger.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 Neogatotkaca All rights reserved.Powered by Blogger.