• Random Post

  • Semester ini kuliah sedikit sekali, belum bisa ambil tugas akhir dan segala bentuk kegiatan perkuliahan sudah hampir selesai. Sekarang saya hanya seperti pengangguran yang sepertinya tidak menghasilkan apa-apa. Bisa saja saya membuat web atau sebagainya, tapi saya tidak punya mood dengan itu. Sepertinya saya sudah terlalu lama berteman dengan teknologi dan dunia maya sehingga saya jenuh dan ingin suasana baru dan nyata.

    Satu hal yang terpikirkan oleh saya dalah mencari kerja, namun masalahnya di Jogja susah untuk mencari pekerjaan apalagi buat saya yang belum lulus kuliah. Mencari kerja part-time juga susah juga karena mungkin sebab sedikitnya jumlah perusahaan yang mampu menerima pekerja part-time seperti saya. Bahkan bisa jadi peminat untuk pert-time juga sangat sedikit jadi pemilik usaha tidak mencoba membuat lowongan part-time.

    Kalau begini terus bisa frustasi di rumah karena gak ada kerjaan dan gak ada duit. Kalau ada duit sih lumayan bisa main-main kemana gitu. Memang ini adalah sesuatu yang harus saya hadapi dan saya harus tetap maju. Berharap saja semua bisa saya lalui dengan baik dan semoga banyak pelajaran yang saya terima dari semua ini. Bismillah.
    Diberdayakan oleh Blogger.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 Neogatotkaca All rights reserved.Powered by Blogger.