• Random Post

  • Sejak lahir saya sudah tinggal di Indonesia dan belum pernah saya keluar negeri sekalipun. Kasihan memang, tapi saya cinta negara ini, mungkin tidak ada yang seperti Indonesia di luar sana. Meskipun banyak masalah di dalam negeri ini, namun saya kira itu akrena kita masih terlalu muda sebagai sebuah bangsa.

    Saya yakin negara ini bisa menjadi lebih baik dan mungkin melebihi impian dan harapan kita sekarang selama kita mampu menyatukan seluruh komponen negara ini dari yang terkecil. Kemudain kita bersama-sama menyatukan mimpi dan tujuan kita. Memang saat ini kita masih jauh dari itu, namun aku yakin suatu saat nanti kita akan mampu mewujudkannya. Mari kita bersemangat :D
    Diberdayakan oleh Blogger.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 Neogatotkaca All rights reserved.Powered by Blogger.