• Random Post

  • Jaman sekarang sudah bukan hal asing lagi masalah selingkuh ini. Sebenarnya saya yakin sudah ada dari dulu, tapi jaman dulu teknologi belum sepesat sekarang, makanya berita perselingkuhan tak pernah terdengar. Teknologi juga memudahkan seseorang utuk berkomunikasi, jadi kemungkinan  untuk berselingkuh semakin besar. Kalau dulu mau selingkuh kan harus diam-diam, kalau sekarang walau sedang jalan sama pasangannya bisa sambil sms selingkuhannya. Memang gawad.

    Pertanyaan yang sering muncul adalah, mengapa sih harus selingkuh? Sebagai korban kita pasti bungung dan merasa terhina karena selama ini telah melakukan yang terbaik namun di sia-siakan. Memang kenyataan tidak seindah harapan kita. Meskipun demikian, sebagai korban, kita harus meluhat bahwa ada dua kemungkinan seseorang berselingkuh. Pertama karena memang dia benar-benar berengsek atau hanya khilaf.

    Kalau pasangan kamu termasuk yang pertama, kita tidak perlu pusing memikirkannya karena dia bukanlah pasanganmu. Namun perlu kita instropeksi diri mengapa kita sampai di pertemukan dengan oreng seperti itu. Apakah lingkungan kita yang mendukung, apa karena sikap kita yang kirang tepat atau hal lain yang membuat kamu bertemu hingga menjadi berpasangan. Jika kamu mampu, maka saya yakin kalian akan mendapatkan pasangan impian kalian.

    Kemudian apabila pasangan kamu masuk kategori yang ke dua, maka redam amarah kamu karena ini merupakan kesalahan kalian berdua. Ada banyak hal yang bisa mempengaruhi hal itu, intinya jelas terjadi ketidak cocokan di antara kalian. Hal ini jelas karena kurangnya komunikasi di antara kalian, mungkin karena sibuk atau bisa jadi kalian memang tidak pandai berkomunikasi.

    Memang berselingkuh adalah hal yang buruk, namun lebih bijaksana kalau kita bersabar. Bukan berarti kita menutup mata akan hal itu, namun menyalurkann emosi kita dengan lebih baik. Cara gampangnya tunjukkan bahwa kamu lebih baik dari selingkuhannya, dengan memberikan kenyamanan serta perhatian yang di harapkan pasanganmu. Selalu ada ketika dia butuh dan selalu menemani ketika dia kesepian. Hidup ini indah kok kalau kita mampu saling mengerti.
    Diberdayakan oleh Blogger.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 Neogatotkaca All rights reserved.Powered by Blogger.