• Random Post

  • Sudah tanggal 31 Desember 2011 artinya pada saat ini kita sudah melewati 364 hari terhitung sejak tahun 2011 kemarin. Apakah anda merasa satu tahun ini terlalu cepat? Silahkan baca tulisan saya yang membahas bahwa semakin tahun kita akan merasa waktu berjalan semakin cepat yang mana mengindikasikan bahwa kita sudah cukup tua tanpa anda sadari. Di hari yang ke-365 ini tentu teman-teman sudah mulai sibuk mempersiapkan acara malam ini yang kita kenal malam tahun baru. Ada yang pergi bareng pacar, rame-rame sama teman atau keluarga dan mungkin ada yang sedang galau di kamar sendirian sambil baca tulisan ini. Selain kegembiraan menyambut tahun baru sering kita mendengar resolusi tahun baru (bukannya resolusi itu ukuran layar monitor ya? ) dan biasanya kalau di TV pasti artis-artis akan di tanyai masalah itu.

    Jawabannya beragam dan sangat bergantung kepada orangnya namun semua tentunya berharap tahun 2012 adalah semangat baru untuk menjadikan hidup lebih menarik lagi dan tentunya lebih bermanfaat. Mungkin kalau saya sendiri pingin lebih rajin ngeblog dan semoga saya bisa jadikan kegiatan harian karena saya ingin menguji kemampuan saya untuk berfokus pada sebuah kegiatan. Untuk yang lainnya apa ya? Mungkin helm baru, karena kemarin malam saya harus merelakan helm saya di bawa manusia lain yang saya yakin dengan sadar mengambilnya . Selain itu tentunya tahun depan saya harus berjuang untuk pendidikan dan pekerjaan karenanya saya harus tetap semangat selama setahun ke depan .

    Sebenarnya masalah resolusi ini tidak mutlak menjadi agenda tahunan kita setiap awal tahun, namun sangat luar biasa jika menjadi kegiatan kita sebelum tidur. Kehidupan ini sangat dinamis dan sangat sulit kita tebak arahnya, bahkan hanya dalam waktu sedetik kehidupan kita bisa berubah 180 derajat. Terlalu lama kita menunggu tahun baru untuk memikirkan kebaikan dan keburukan yang sudah kita lakukan tiap detiknya selama 365 hari dan pasti kita akan lupa dengan sebagian besar peristiwa hidup kita. Jadi sangat logis ketika kita mebuat sebuah resolusi namun resolusi tersebut hanya sekedar slogan manis penghias angan-angan kita. Jadi mungkin perlu saya usulkan untuk membuat "Resolusi Hari Baru" sebagai teman dari "Resolusi Tahun Baru" sehingga menjadi "Solusi Kehidupan yang Baru" .
    Diberdayakan oleh Blogger.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 Neogatotkaca All rights reserved.Powered by Blogger.