• Random Post

  • Beberapa hari yang lalu saya main ke Biennale Jogja, awalnya saya gak tahu apa itu tapi setelah cari-cari di google malah nemu websitenya di sini. Dari yang saya pahami kalau Biennale adalah acara dua tahunan yang mengusung tentang seni. Kalau kemarin tema yang di angkat tentang India, saya kurang paham juga apa dua tahun yang lalu juga sama kaya gitu atau enggak. Tapi tempatnya unik dan nyaman dan saya bawa oleh-oleh foto buat blog ini. 


    Menceritakan kuliner orang India

    Koleksi Buku 1

    Koleksi Buku 2

    Tulisannya berbunyi 'Mehindi'

    Bantal berwarna-warni

    Display Buku

    Quote dari Mr. Ali Sastroamidjojo

    Bundle Kliping 1

    Kliping Raksasa

    Buku Rupa Tubuh?

    Bundle Kliping 2

    Cover Buku

    Listen the Indian Music

    Wallpaper Biennale

    Ini Saree bukan?

    Almari Narsis

    Plester The Shuffle

    Three Headset

    Siapakah dia?

    Bukan hanya foto!

    Industri Film di Indonesia?

    Let's Rooooooock 

    Sebenarnya masih ada banyak tempat yang belum saya foto di sana, tapi lumayan lah yang ini. Saya paling suka sama foto Almarinya, pas banget pencahayaannya jadi kelihatan keren. Selain itu saya juga suka dengan kutipannya Mr. Ali Sostroamidjojo keren dan inspiratif. Besok lagi mau jalan-jalan kemana ya? 
    Diberdayakan oleh Blogger.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 Neogatotkaca All rights reserved.Powered by Blogger.