• Random Post

  • Sudah cukup lama saya mendengar sebuah layanan penyimpanan online yang bernama dropbox namun belum pernah mencoba sekalipun layanan ini. Selama ini saya kurang begitu tertarik dengan layanan penyimpanan online karena tentu saja tidak bisa menggantikan kemampuan harddisk saya dalam menyimpan file. Kalau saya ingin melakukan backup data tentu saya lebih memilih membeli harddisk eksternal daripada mencari layanan penyimpanan online, namun semua itu berubah ketika negara api menyerang . Maksudnya sekarang saya mulai berfikir untuk menggunakan penyimpanan online karena bingung kalau mau menambahkan jquery untuk template ini mau di taruh di mana? Masa harus bikin hostingan gratis, tapi kan ada batas waktunya sampai akhirnya domainnya di pendiing kalau gak ada yang mengunjungi .

    Awalnya ragu juga sih apa filenya bisa di akses, maksudnya ketika file di buka gak langsung otomatis download tapi menampilkan isi filenya. Tapi setelah di coba bisa juga, jadi sekarang bisa mulai mencoba menambahkan jquery di template blog ini. Pertama saya harus menambahkan Fancybox biar bisa buka gambar tampa pindah halaman .  Oke dah, saatnya mengoprek template .
    Diberdayakan oleh Blogger.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 Neogatotkaca All rights reserved.Powered by Blogger.