• Random Post

  • Kurang dari dua minggu lagi kita akan mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2011 ini. Banyak hal yang sudah kita lewati selama hampir satu tahun ini. Ya, kita akan masuk ke tahun 2012 dan akan memulai lembaran baru di tahun itu. Harapan saya, tahun depan saya sudah bukan lagi menjadi mahasiswa lagi karena saya sudah capek dengan kuliah, mungkin saya malas tapi sudah dari SD saya menjadi anak baik dengan duduk di bangku mendengarkan guru menjelaskan pelajaran. Kalau di hitung sudah hampir 16 tahun hidup saya di gunakan untuk itu dan mungkin perasaan malas dan capek ini merupakan panggilan untuk melakukan perubahan untuk menjadi lebih baik.

    Inilah mengapa tahun depan saya harus membuat rencana yang lebih baik lagi, sebuah rencana yang menyenagkan dan mampu membawa kebaikan untuk sebanyak-banyaknya orang. Mungkin yang pertama jadi prioritas setelah lulus adalah memastikan bahwa saya sudah bekerja yang bisa menjadi pemasukan setahun. Hal ini penting namun bukan pada pemasukannya, karena pemasukan hanya sebagai indikator saja. Dengan sudah memiliki pekerjaan selama setahun kedepan saya bisa mulai merealisasikan rencana jangka panjang saya. Iya, mungkin untuk tahun depan itulah yang akan saya jadikan turuan utama. Semoga Allah meridhoi dan menguatkan saya sehingga jalan yang terjal itu mampu saya lewati dengan baik.
    Diberdayakan oleh Blogger.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 Neogatotkaca All rights reserved.Powered by Blogger.