• Random Post

  • Bahasa Indonesia dari judul di atas adalah "Terlalu Banyak Pengharapan", tapi kok kurang keren ya jadi judul makanya saya bahasa Inggriskan. Bukan berarti tidak cinta Indonesia buktinya tulisan ini berbahasa Indonesia. He he he. Merasakan menjadi harapan orang banyak memang bukan sesuatu yang menyenangkan, karena tekanan yang akan kita terima dari perbuatan kita sangatlah besar. Contohnya seperti menjadi presiden, saat ini orang sudah bosan dengan prilaku buruk para pejabat dan wakil rakyat. Masyarakat akan cenderung memberikan harapan besar pada calon presiden selanjutnya, jika dia gagal maka kita telah melenyapkan banyak harapan.

    Untuk mampu menghadapi kondisi di atas memang perlu di latih sejak kecil karena itu bukan kemampuan yang mudah di pelajari. Mungkin saya sendiri belim memiliki kemampuan itu, di tambah kemampuan yang lain saya rasa kurang cukup. Maka harapan-harapan orang adalah sebuah mimpi buruk. Namun saya yakin kalau saya mampu menghadapi ini maka akan menuntun saya ke jalan hidup saya. Semangat yuk!!
    Diberdayakan oleh Blogger.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 Neogatotkaca All rights reserved.Powered by Blogger.