• Random Post

  • Ada banyak cerita romantis yang dimaksudkan untuk memotivasi seseorang untuk terus mencintai pasangannya. Tujuannya sangat mulia dan saya juga suka baca cerita-cerita seperti itu. Bebebrapa membuat terharu namun ada bebarapa yang aneh buat saya seperti ini, klik disini. Itu blog teman, sekalian promosiin blognya dia. He he he.

    Cerita itu sudah beberapa kali saya baca, awalnya memang terlihat romantis namun lama-kelamaan saya menyadari ada beberapa hal yang aneh, seperti:
    1. Mengapa si cowo mengendarai motor dengan kecepatan di atas 100 Km/jam?
    2. Mengapa si cewe tidak mengenakan helm?
    Tidak adanya penjelasan yang detil pada cerita itu saya menyimpulkan kalau mereka melanggar aturan berkendara. Seandainya mereka mematuhi aturan tersebut keduanya mungkin saja selamat. Jadi kesimpulannya selalu utamakan keselamatan dalam berkendara dan patuhi aturan-aturan yang telah ada.
    Diberdayakan oleh Blogger.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 Neogatotkaca All rights reserved.Powered by Blogger.