• Random Post

  • Gak kerasa ya kalau sekarang sudah November berarti tahun 2011 sudah akan habis. Memasuki bulan November ini banyak kejadian dalam hidupku yang menuntutku untuk berubah. Banyak hal yang harus aku rubah dan untungnya aku mendapat jalan untuk merubahnya. Saya sangat bersyukur kepada Allah karenanya, mungkin aku akan di ajari agar lebih bijaksana lagi dalam menghadapi kehidupan.

    Jadi ingat statusnya Pak Mario Teguh yang memang luar biasa bagus:
    Adik-adik saya yang muda dan baik hatinya,
    Janganlah Anda membatasi pertumbuhan Anda, dengan membatasi yang Anda pelajari.
     
    Karena,
    Yang Anda pelajari menentukan tingkat kemampuan Anda.
    Kemampuan Anda menentukan yang bisa Anda kerjakan.
    Yang Anda kerjakan menentukan yang bisa Anda hasilkan.
    Yang Anda hasilkan menentukan nilai Anda bagi sesama.
    Dan nilai Anda bagi sesama menentukan penghargaan kehidupan ini kepada Anda.
    Sesungguhnya, tidak ada siapa pun yang bisa selesai belajar.
     
    Mario Teguh - Loving you all as always
    Mungkin saat ini saya sudah banyak belajar dari SD sampai Universitas ini dan tentunya kemampuan saya sudah terbentuk namun saya belum mengerjakan apa-apa karenanya tak salah kalau orang lain menilai saya rendah. Sangat menyedihkan, namun saya percaya pada perkataan Pak Mario yang ini:

    Di antara kita,
    ada beberapa jiwa
    yang dilahirkan dengan rencana
    untuk menjadi pribadi
    yang besar pengaruhnya
    bagi kebaikan sesama di masa depan.
    Tapi,
    saat ini dia sedang berkecil hati
    dan galau karena kecewa
    dengan perilaku kehidupan.
    Sinar wibawa pribadinya itu
    tak akan muncul
    sampai dia membersihkan diri,
    mencerahkan matanya,
    dan menggagahkan dirinya
    untuk melakukan yang berguna
    bagi diri dan keluarganya,
    dan menjadikan dirinya
    rahmat bagi sesamanya.
     
    Tabahlah ... 
    Mario Teguh - Loving you all as always
    Diberdayakan oleh Blogger.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 Neogatotkaca All rights reserved.Powered by Blogger.