• Random Post

  • Sewaktu saya masih kecil dan imut-imut dulu saya suka sekali bermain game. Dulu seneng banget main game di komputer dan sejak ketemu sama Emulator PS saya semakin betah main game. Lihat saya yang main game gak pernah berhenti Ibu selalu mengingatkan saya begini "Mas, di kurangi main gamenya biar besok kalau udah gede bisa bikin game". Waktu itu ya sebel baget di bilang kaya gitu soalnya merasa kesenanganku di halangi sama Ibu. Tapi waktu itu aku pikir bener juga yang di bilang Ibu, akhirnya saya ngikut aja buat ngurangi main game.

    Saya lalui masa kecil saya dengan mengurangi bermain game dan lebih banyak main di luar rumah. Kadang ngerasa iri juga waktu lihat teman-teman lain bisa main sesuka hati, tapi cuek aja lah. Sekarang sudah 10 tahun setelah ibu bilang kaya gitu. Saya teringat lagi karena kemarin ketemu teman dan ngobrolin masalah nostalgia game-game masa kecil. Kini bisakah saya menantang diri sendiri untuk membuat game? Sesederhana apapun game itu bisakah saya membuatnya sekarang?
    Diberdayakan oleh Blogger.
    rss
    rss


    Copyright © 2010 Neogatotkaca All rights reserved.Powered by Blogger.